Waktu senggang pulang kuliah

Posted by ayu aditi - -


Seneng yha kalo pulang kuliah bisa hang out bareng temen2. kebetulan waktu itu udagh pulang khan. tapi sorenya ada rapat koordinasi. tapi aku juga pengen ikutan mlali ama anak2 kelas IIB SI. alhasil, aku ngga jadi ikut rapat. yang ada aku malah ikut mlali. hehe

di samping thu salah satu momen pas kita lagi istirahat. kita pergi ke Nusa Dua. kebetulan temen aku ada yang belom pernah ke water blow. jadilah kita kesana. panes banged. ya iyalah. orang ksananya jam 4an. masi panes gilaa. itu aku. yang ditengah. disamping cowo yang bertopi. cewe yang disamping cowo yang bertopi itu namanya Vajar. anak kelas IIB SI. cuma aku yang anak kelas IIA SI. hehe...

yang di samping aku itu namanya arif. disampingnya lagi namanya freddy. biasa dipanggil bobon. gt kali yha. trus yang di ujung, yang ngga tlalu kliatan itu namanya saka and bayu. saka emang orangnya ngga suka divoto. tapi orangnya lebay gila. seru buad di ajak seru2an. pinter pula. ngga sombong, kreatif and tau aturan. beruntung yha aku punya temen kaya dia. jarang kawanad kalo aku punya temen pinter tapi rendah hati. sukses dah buad dia...^^
nanti kalo ada berita lagi aku pasti curhat lagi. ampe ketemu lain waktu.

NB : sekedar info, ni postingan aku yang pertama..n_n

3 Responses so far.

  1. giLLaa.............
    nama gw gag d'post nee.......
    gag bngetd deE........
    hufff............

  2. ayu aditi says:

    maav chan..
    maav bangedh...T_T
    kayaNa uda tak isi dhe waktu tu...T_T

  3. pololo says:

    bahasanya gaul dd :D

    awak udah tua, ga tau bahasanya dd :hammer:

Leave a Reply