Dompet & Hape Baru Raib!!!

Posted by ayu aditi - -

watdepak!!! hape & dompet adekku ilang men!! :(( T.T ilangnya di ambil ama seseorang entah siapa itu yg jelas orang itu telah mengambil yg bikan hak miliknya!! lagian tu datta bodo amat seeeehhh??? ==a naroh barang kok diluar! dia katanya naroh hape ama dompet di tas. nah gitu tasnya di taroh di atas motor di parkiran kampus. secara kampus dr dulu terkenal gak aman. helem bosok juga bs ilang apalagi barang2 mewah kayak gitu --'' itu aku juga bs ngerasain gimana rasanya kehilangan barang :( mana tu hape baru banget!! 

belum ada sebulan dia beli. hape pemberian ajikku sebagai hadiah dia lulus PMDK. dompetnya itu hadiah dr aku taun lalu pas dia ulang tahun. damn! mungkin dia emang ga jodoh kali ama tu dompet ama tu hape. hapenya sony seri C men!! harganya?? OMG dah. di dompet dia berisi uang kalo ga salah 200K++ alnya buat jaga2 secra dia lagi ospek minggu2 ini. Dan dia bodohnya lagi baru nyadar barang2nya ilang tadi pagi --'' segitunya cape&tegang tu anak selama mos ampe ga nyadar barangnya ilang kali ya. mbok ya di cek dulu sebelum pulang apa2 yg kurang. katanya dia hampir nyerempet mobil otw pulang. kasian amat.. segitu ngantuknya juga. yahhh,, mo bilang apalagi sekarang. sim dia juga otomatis ilang --'' jadinya dia make hape mama yg flexi untuk sementara. 

Betapa malangnya adekkuuuuu!! T.T aku sampe nangis td pagi...huhuhu.. yg sabar ya ta,, ini juga pelajaran buat kamu biar kamu ga teledor..

3 Responses so far.

  1. Ada pelajaran ikhlas disana.. :)


    btw:
    "seseorang entah siapa itu yg jelas orang itu telah mengambil yg bikan hak miliknya!!"

    ..panjang banget mau deskripsiin kata "maling" aja? :D

  2. andri says:

    wah tega2 nya tu yg ngambil..., apa ngak kasian dia ya.. apa ngak tau juga di itu pemberian seseorang.. eh dia main ambil aja.. dasar maling dia itu..., doain aja dia ke tiban hp 10 truk.., mati, deh...

  3. ayu aditi says:

    @ kak iaan: iaa kak,,mesti iklah :)
    ahahahaha,,iaa,,penyakit lebay kumat nih ayu :p

    @andri: jiahaha,,ada2 aja ketiban hape 1 truk :))

Leave a Reply