Nganter Datta ke Humz Ajimonk

Posted by ayu aditi - -

Buset ni tulisan benernya di post kemaren :(

5.18
yaaa,bar saja sampai rumah --'' abis nganter adek ke rumah om nyari surat keterangan sehat. tu anak dudul amat iaa,,barang bawaan ingetnya baru tengah malam --'' mana semalem juga ikut begadaang bantuin dia. ya sutra tak apalah. hal yg sama begadang2 gt aku juga alamin 2tahun yg lalu. tp aku ga segitunya kayak dia ampe lupa gt --'' berasa aku lagi yg ospek.. td pagi dibangunin ama dia jam 4 kurang berapa menit gt dah. biasanya bangun jam setengah 5 jd mata masi berat..huhu.. tp2 2 taun lalu aku juga gt kali :p bangunnya pagi2 bahkan kepagian. terlalu tegang soalnya. Datta ntu sekarng lumayanlah ketimbang aku. pas aku ospek pas bgt juga aku jatuh sakit. gara2 kecapean. jadinya ikut ospek tp diem di pos kesehatan mulu. sukur ada salah satu dosen biasanya dipanggil Babe ama anak2 kampus, nah.. beliau itu yg ngurusin aku. Jd aku juga lulus Lankka & Baksos dg lancar.. tanpa perlu di bebankan seperti anak2 yg lain yg mesti buat macam2 karna pada intinya kalo lankka ama baksos ga ngikutin seutuhnya, dinyatakan lulus bersyarat. Makasi banyak be buat bantuannya :D Taun kemaren malah jd panitia Lankka Baksos :ngakak heran deh. Setaun kemaren full kegiatan kampus. Jd aktivis kampus. ampe jd anak kesayangan PD3,,cihuiii! ya berkat itu juga aku punya banyak pengalaman & punya banyak temen. Tp pas itu malah aku dinobatkan jd panitia Terjahat + Terjudes! eeett daaaaahhh --'' imut gini kok.hihihii :hammer Td dijalan pas balik ke rumah dr rumah om berasa setengah sadar bawa motor di jalan --'' gimana ngga.. masi ngantuk gt :( ya udah ga apa. bantuin adek.. meringankan bebannya LOL Km hati2 di jalan ya dek. apalagi tu anak kepilih jd perangkat upacara,,jd yg ngerek bendera gt deh. semangat & sukses iaa ^^d hoaaaheeemmm.. mau bobo ntaran aja. sembahyang dulu daahhh :ngacir:

6.10
ayey! dah lese sembahyang..lanjut bobo..Zzzzz...

Dan akhirnya terbangun jam 1 siang --''

2 Responses so far.

  1. andri says:

    ospek yang membawa keberuntungan ya..., lam kenal..

  2. ayu aditi says:

    saya ga merasa berntung dgn adanya ospek,, malah memberatkan :((

    lam knal juga :D

Leave a Reply