at Bali Bird Park

Posted by ayu aditi - -


Ga nyangka banget bisa jalan2 bareng keluarga :D tp bukan bareng mama, ajik ama adek2. ini bareng tante aku & sepupu yg di jakarta sana  yg lagi liburan di bali. itung2 melepas penat lah. kan dia mau kuliah deket2 ini :D namanya Floren. baru pertama kali ketemu ama tu anak. abis emang dr kecil tinggal disana dia. Dulu pernah dia ke bali pas Kakiang aku meninggal. ke bali cuma untuk upacara Ngaben kakiang aku. waktu masih kecil banget itu. 

Bali Bird Park (Taman Burung Bali) merupakan salah satu tempat wisata favorit khususnya bagi keluarga dan anak-anak. Kawasan Taman Burung ini terkenal akan koleksi burungnya yang langka dan merupakan ikon Bali, Jalak Bali (Starling). Di Bali Bird Park km akan diberikan sebuah petualangan seperti perjalanan mengelilingi Indonesia, Amerika Latin dan Afrika Selatan. Taman merupakan habitat alami burung, lengkap dengan tanaman ,kehidupan adat dan tradisional artefak untuk keasliannya. Temukan juga  burung eksotis dari Papua dan salah satu koleksi burung yang terlengkap di dunia di seluruh dunia.

Kamu bisa juga melihat elang jawa , burung dari Sumatra  dan burung endemik lainnya. Di bagian lain, ada species benua yang lain misalnua spesies dari amerika selatan : Scarlet Macaw dan Toucan, atau spesies afrika misalnya  Kongo Grey Parrot dan unggas lainnya . Kamu juga diberi kesempatan untuk memberi makan burung yang ada berfoto dengan burung di pundak mu >,<  atau melakukan bird nursery.

Aku juga berkesempatan nonton pertunjukan disini :D pas banget momennya! Puji tuhan. Emang berkarunia banget. haha,,abisnya itu pertunjukan cuma 15 menit (aku punya video pas pertunjukan itu loh :D ) & itu ga bs kamu dapetin setiap saat ketika berkunjung kesana :p Recomend bgt buat km yg lagi liburan di bali ^^d

4 Responses so far.

  1. PERTAMAX !!!

    Jadi iri, pengen jalan2 ke sono :(

  2. ayu aditi says:

    ahahahaha :))
    makanya jalan2 ke bali sini :p

  3. jauh dan ga ada duit :P

Leave a Reply