[09.09.2010] Kak Arya Potong Gigi

Posted by ayu aditi - -

Dapat undangan nih dr kak arya :D
kakak kelas aku di kampus, sama2 jurusan manajemen Informatika :D
Sebelum ke kondangan ya sempet2 dulu kemana2
hahahaha :p

ya ke salon nganter via potong rambut
trus aku beli high heels deh :D
trus gitu mampir deh ke toko pernak pernik beli jepitan ama cat kuku
Jadilah kukuku berwarna merah maroon kayak baju yg dipake via pas ke kondangan :p
ampe saat aku ngetik tulisan ini bahkan masih terlihat bagus loh merahnya :D haha
pas pulangnya malah Devia kena insiden, dia sih dah ada firasat buruk sebelumnya udah dapet ngasi tau aku juga. beneran kejadian deh itu. Maaf ya via cuma bs bantu doa saat itu huhuhuhu :( :( trus gitu aku juga deh.. gak lama akunya malah demam :(
ampe saat ini juga masih ni demam bersin2,,
Hadehhh...

Ki-Ka : Kakaknya kak krisna, aku, kak krisna
Ki-Ka: Kakaknya kak krisna, Devia, kak krisna

One Response so far.

  1. potong gigi hbg mas kiki hp.085270561973

Leave a Reply