Tetangga Belakang Rumah Meninggal Karna Gantung Diri

Posted by ayu aditi - -

Semoga yg ditinggalkan diberikan ketabahan..

Serem aja pas pertama denger! gimana ngga.. secara tetangga sendiri gitu eh yg meninggal. meninggalnya karna gantung diri! itu yg sangat disayangkan --'' kasian amat ya nasibnya kayak gitu. mati kok karna nyia2kan hidup. Langsung deh heboh ni pada satu komplek. banyak orang yg dateng kesana. banyak polisi juga. Dengar kabar sih karna dia putus cinta. ya elahhh,, segitu amat ya cinta mati ama orang,, :( :(

Ku kira sih yg meninggal tetangga yg cakep itu >,<
Tp katanya bukan.. yang meninggal itu sodaranya. Tp katanya sorenya dia masih ketawa2 tuh sambil telpon2an. nyuci motor depan rumah. kasian bgt ya cara meninggalnya kek gitu
Hadehh...

2 Responses so far.

  1. tjappLien says:

    heeee, gak boleh menyepelekan dan menyalahkan begitu jg..
    putus cinta emang sepele bagi orang lain, tp bagi yg udah bener-bener 'nemuin' soulmate (minimal bagi dia) hal itu bisa aja..

    lagian gak ada kan sebenarnya yg mau mati dg cara itu ?

  2. ayu aditi says:

    iyaaa juga yha ^^a
    tp serem amat :(

Leave a Reply