Galau part II buat para ELF

Posted by ayu aditi - -

(ʃ˘̩̩̩ε˘̩̩̩ƪ) Bukan hanya para ELF, saya juga termasuk, walau saya blm bisa dikatakan sebagai seorang ELF, tp saya sangat menggemari Heechul di Super Junior. Hanya bisa pasrah untuk hari kedua SS3. Mungkin memang belum beruntung belum bisa nnton suju secara live. But no problah. masih ada show show berikutnya. Dan optimis bisa nnton donk tentunya. Paling optimis harus bisa nnton SHINee, soalnya mreka bias utama aku :3 dan tentunya banget pengen liat minho, onew, key, jjong dan taemin secara langsung. Sempet taun lalu SHINee ke indonesia, tp sayang seribu sayang saya tak bisa datang (ʃ˘̩̩̩ε˘̩̩̩ƪ) pas juga waktu itu nenek opname. Jadinya nnton mereka di TV aja (ʃ˘̩̩̩ε˘̩̩̩ƪ) Dan beruntung banget, beerapa artis dan tokoh indonesia yang bisa nnton SS3 sekarang secara live, sebut saja, aura kasih, vidi aldiano, Eric Candra, afgan (yang sempet ketinggalan pesawat dan mesti beli tiket baru katanya. POOR you bang ._.) Pak Budi (founder Detik) dan mungkin banyak lagi yang lain. Mereka yang kebetulan saya tau yang update bgt ttg SS3 pas acara berlangsung. Trutama tuh kak Vidi. hampir tiap 5menit dia update foto melalui akun twitternya. Bahkan pak Budi dan kak Vidi, sempet buat status untuk menyadarkan om Andrie (promotor music Indonesia Ternama) untuk mendatangkan artis2 kpop ke indonesia. Ka Vidi juga takjub. Merasakan bahwa show SuJu memang sangat teramat keren. Konsep mreka emang patut diacungi jempol, gak hanya 2, 4 (dengan jempol kaki) bahkan 100 klo punya XD gak nyesel kan kak bisa nnton SuJu secara live :p Semakin membuat teman2 ELF galau. TLpun hari ini penuh dengan galauan. Bahkan, sampai banyak yg EXIT(off) sangking envynya pengen nnton SS3 secara langung. Tenang kawan. Kalian gak sendirian. Saya juga pengen nonton kok. Tapi nasib kita aja yg kurang beruntung. Hehe. Smoga saja, show berikutnya, kita bisa nnton bareng. Fighting \m/


Sedikit cuplikan ttg acara yg berlangsung. Saya ambil dr updatean status foto kak Vidi Aldiano

Leave a Reply