Leeteuk and Heechul got into a MINOR car accident

Posted by ayu aditi - -

astaga!!! baru baca TL aja langsung galau. gimana ngga. orang yang aku demenin kabarnya lg kena musibah. pertama baca langsung galau. anak2 di twitterland pada heboh. pada caci maki kalo misalnya itu cuma hoax. gimana ngga kesel. waktu ukiss dikabarkan benar2 manggung di indonesia, anak2 kpop semakin menjadi2 galaunya. beruntung banget buat para kissme Medan. mereka bisa nnton biasnya scara langsung. Chukkae :D nasibku belum beruntung. ga punya duit cukup buat nnton ukiss secara live. 

van yg ditumpangi
syukurnya ga bgitu parah separah n seheboh di beritakan. Van mereka berenti gitu. syukur deh. mereka ga knapa. buat yg mau ngintip mereka, mereka kabarnya berdiam di hotel Swiss Hotel :D sekarang. buruan kejar ksana, sapa tau langsung ketemu ama oppa, kkkkk~

satu lagi, beruntung banget ya ELF singapore. chukkae :D

2 Responses so far.

  1. indriyani says:

    syulur deh e-teuk oppa dan chullie oppa kagak kenapa2...........
    udah tenang skrg. :)

  2. ayu aditi says:

    iaaa
    syukur banget ga knapa2
    pas baca berita pertama langsung syok
    kirain hoax
    ternyata bener
    ada sedikit insiden
    u.u

Leave a Reply