FB di hack! What the... \(`⌂´)/

Posted by ayu aditi - -

Pernah ngerasa sakit hati? bercampur sedih? Bercampur sakit kepala? Bercampur sakit mata? ya itulah kedaan yang saya alami saat ini. Untuk kedua kalinya, akun penting saya di hack ama orang. Sebelumnya, tahun lalu, akun saya di KASKUS di hack ama orang. Syukur cepat di tindak dan banyak yang membantu. Kali ini akun FB saya yg sial. Sakit hati ia, sakit mata ia, sedih ia. Nama saya jd brubah \(`⌂´)/ aarrrggghhhh... kalo aja saya tau sapa pelakunya, sudah saya cincang habis #asahGolok tp saya brusaha calm down. 

Syukur teman dr kaskus, sangat peduli dengan saya, peduli dengan SG mreka juga. Teman2 yang solid. Saya terharu punya teman2 seperti mereka. Sorenya, sebelum cuci motor, saya iseng buka twitter, dr hape tp ya, soalnya baru bangun gt, agak males2an. Syok aja baca mention, klo grup chat SG di FB brubah nama trus akun saya juga brubah nama. Langsung lah, saya buru2 ngidupin laptop buat ngecek kebenarannya. Dan ternyata... huft,, beneran kejadiannya ._.

Dan gilanya. tu orang ga cuma ngehack akun FB saya, bahkan imel saya di hack ama dia. Syukur bs saya atasi, klo ga mmpus aja. Tuh akun FB dosen2 pada tau. tmn2 kmpus blm nyadar kayaknya dengan perubahan nama, karena emang saya udah lama  and jarang FBan. Sekalinya ni buka FB eh ada masalah ._. Dan bahkan, dia mengedit nama grup chat kami. Hacked by VAL Kaskus, and logo grup jd brubah emot maho pula. elaaahhh.. punya dendam kesumat kali ya dia ama kak Val ama saya. ckckckck. dasar maho! najis! amit2 dah ._.

4 Responses so far.

  1. Ya ampun, kukira sifat ababilmu yang kumat yuuuuuu. Ampe nama jadi sjswkswljsw;jw apalah :D
    wkekeke

    Sabar yoo, tadi pas mau nge-tag foto tiba-tiba ndoro kupit ilang, tapi lady hee-heenya masih senantiasa nongol, jadi pas cek, astaganaga, kamu di hcak ternyata. Sabar nduk. Mudah2an blogmu yang bagus ini ngga sampai kena hack :)

    ohya senin inget ke rumah ya ^_^ bawa sujuku :D

  2. ayu aditi says:

    uhuhuhuhhu
    bukan ababil kumat :(
    lagian klo labilku kumat gak ampe segitunya ngubah nama kok :(

    iaaa
    jangan ampe deh diaryku juga jd korban acak2annya orang penuh dosa tuh
    gak rela aku :(

    beehh
    senin aku ada photoshoot mbok :(
    rabu gimana ._.?

  3. mpebri says:

    trus udah balik ke semula kan on?

  4. ayu aditi says:

    iaa de uda syukurnya
    jadinya saat ini saya uda bisa bernafas lega ^^,
    hehe :")

    jangan ampe deh hal2 macam itu terulang lagi ._.

Leave a Reply