GWS ya kalian...

Posted by ayu aditi - -

Nyesek pas denger beritanya. Mama aku ngalamin kecelakaan kecil. Pagi saat perjalanan ke sekolahnya. Kronologisnya, lagi jalan, tiba2 ada anak kecil nyebrang karena di panggil oleh ibunya dr seberang jalan. Mama aku yang di datengin secara tiba2 gitu otomatis syok. Bisa bayangin? saat km menengendarai motor matic, ada anak kecil nyebrang ampe dia tuh bs nyungsep ke dalam motor kamu, di bagian bawah kaki itu. ckckckck. mama aku orangnya ga pernah ngebut bawa motor. Yang ada ama siput aja kalah jauh mamaku. Saat TKP, katanya, banyak siswanya yag juga melihat kejadian itu. mereka pada teriak "wih itu bu guru saya, itu bu guru fisika" Orang2 yg ada di sekitar TKP menyalahkan ibu yg mempunyai anak tersebut. 

Mama punya banyak luka sekarang. yang terparah yg di kakinya, ampe 7 jahitan *nyesek* Motor matic yang dibawa jd ancur juga. beberapa hari sebelumnya, sekitar semingguan kurang bahkan, adik saya yang masih duduk di bangku smp kls 2 yang jatuh dr motor, motor yang sama. Klo dia emang saya ga yakin bs bawa motor dengan benar. Tapi apa daya, ga ada yang nganter jemput. semua sibuk. ._. Jadi, riwayat motor matic kesayangan saya itu sudah pernah jatuh bangun beberapa kali. Dulu saat SMA, saya pernah jatuh dengan adik yg paling kecil, lalu jatuh dengan adik saya yg cowo, jatuh di bawa adik yg nomer 3, dan terakhir jatuh ama mama. Moga ga ada jatuh2 lagi

Leave a Reply