Kamar Baru, Baju Baru, Job Baru

Posted by ayu aditi - -

ehehehe, akhirnya sekarang saya bisa bernafas lega. Sudah tidak ada lagi ribut masalah kamar berantakan dan barang2 hilang dengan adik2 saya. udah punya kamar sendiri nih :3 dulunya, saya tidur sekamar bertiga dengan adik2 saya yg paling kecil2 itu. jadi ada Bed tingkat itu, saya di atas, mereka berdua di tingkat bawah. Kamar walopun udah rapi, selang waktu sejam uda bisa kacau lagi ._. gimana gak gerimutan --'' skarang bisa nari hula2 wkwkwk. Hari ini, kamar baru sudah resmi bisa dipakai. Jadilah, dr sore hingga sekitar jam 8 tadi, saya dekor kamar+rapi2 barang2. ternyata emang sayalah yg punya barang paling banyak selama ini ._. Karna pengen punya kamar yg konsepnya minimalis, asik, unik, jadilah barang2 yang saya anggap tidak begitu penting, saya bawa ke blakang (ruangan khusus buat lemari pakaian saya dan sepatu saya) Pokoknya hari ini seneng banget banget banget banget ƪ(^▿^)┐ °\(^▿^)/°┌(^▿^)ʃ 

cuplikan kamar saya, hehe :p
Hari ini di tempat PKL juga ga kalah asik :P saya dpt kaos Polo BKFK 2011 yang dipakai selama perayaan ulang tahun kampus. Dikasikan ama pembimbing saya ^^, benernya udah mau dikasikan beberapa hari yang lalu, tp sempet kelupaan katanya hehe. para pembimbing PKL saya memang ramah semua. saya suka PKL disana ngarep bisa gawe disana juga nantinya kalo udah tamat, orang2 sekitar, pembimbingnya ramah, sabar, mau membimbing, mau melatih, mau memberitahu, banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan selama saya PKL disana dari 17 Januari lalu, udah sebulan lewat, tak terasa memang :D Bahkan, ada salah satu pegawai yg dr department lain, sangat kagum melihat saya, katanya "cewek ini, kecil2 jago komputer ya" padahal waktu itu cuma benerin kompi ibunya, benerin setingan jaringan ama sedikit utak atik sistem informasi yg dipake ama ibunya sih hehe ;p Hari Minggu besok ikutan jalan sante, jam 6 pagi udah mulai ._. masalahnya itu minggu man... ya tak apa, jarang2 juga kkk~

tampak depan - kantong + logo

tampak belakang - logo UNUD
Kalo job barunya~ saya dpt kerjaan dr sekolah ajik (panggilan untuk ayah di Bali u/ org berkasta) untuk  ngedesain Album kenangan untuk angkatan tahun ini. hiyaahh,,, semoga tak jadi beban --'' Mudahan juga cepet kelar nih job (‾ʃƪ‾) ~fighting

8 Responses so far.

  1. selamat kak, , , wkwkwkwkwkw
    moga2 tmbah nyaman dkmar yg baru :p

  2. ahahaha, kok kamarnya ngga keliataaaaan >,<
    huahaha, bajunya lhooo...
    cieh dipuji :P
    "kecil2 cabe rawit bhuuu"
    salurkan ilmumu padaku ahahaa

  3. kamar Baruu,,,
    kapan2 aq nebeng ama ayoee, mw ikuut berantakin kamar barumuu...
    ahahhaa,,
    biar gk cuma kamar ayoe ajj yg aq berantakin, ampe diomelin ama Ibunya ayoe,,
    uhuhuhuuuu,,

  4. ayu aditi says:

    @tony: hehe, iaa makasi ya dek :D

    @mbok ayu :
    mbeh masa ga kliatan --''
    tuh ada fotonya mbok :P
    aahaha
    iaa kan udah sering tak salurkan :P

    @angge:
    ahahahaha XD
    mai nae melali ke tabanan ge :P

  5. enak, punya kamar sendiri -.-
    aku dulu sempat punya tapi semenjak pindah sekamar lagi sama adek -.- susah untuk punya privasi, sering kelahi kan jadinya -.- *curhat

  6. ayu aditi says:

    ya ya
    aku juga pas aama adek juga dulu gt T^T
    syukur sarang udah punya kamar sendiri
    hehe :")

    yg sabar ya..
    masih syukur sekamarnya ama adek sendiri
    klo ama tetangga lbh gawat lg (?)

  7. febjoki says:

    Selamat kak
    bagus tuh apalagi klo ditambahin wallpaper yg lucu2 pasti tambah bagus

  8. ayu aditi says:

    ehehehe
    biaya utk wallpaper itu mahal :P

Leave a Reply