Konflik Antara Facebook dan Domain co.cc

Posted by ayu aditi - -

Dpt copas nih dr blog sebelah ^^d

Seperti judul diatas, Konflik Antara Facebook dan Domain co.cc Sebenarnya sudah lama terjadi, namun kelihatanya masih belum banyak blog yang membahasnya. Hal ini terbukti dengan tidak bisanya blog yang berdomain di co.cc untuk mengakses berbagai macam layanan dari facebook. Seperti yang akan dibahas di bawah ini. Berikut beberapa layanan facebook yang mulai tidak dapat dinikmati oleh blog berdomain co.cc.

1. Tombol Share ke facebook.
Bisa anda coba sendiri untuk mengklik tombol share ke facebook dalam blog anda. Anda tidak akan bisa berbagi artikel anda kepada teman-teman anda di facebook. Entah kenapa alasannya tapi ini adalah fakta.(yg blognya berdomain .co.cc yha)

2. Tombol Like Facebook.
Ini yang paling nyata dan kentara terlihat oleh pengunjung. Anda dapat mengunjungi seluruh blog di dunia ini yang berdomain di co.cc dan memasang tombol like di setiap artikelnya. lalu, apa yang anda temukan? Teks "error" atau "terjadi kesalahan" terukir di sebelah widget tersebut.

3. Tautan co.cc ke Status Facebook
Yang ini sepertinya saya masih ragu, namun kemarin dia tidak bisa memasang tautan blog nya ke dalam status  di facebook mobile, tapi tidak tahu kalau di facebook biasa.
 
Kasian bgt yah ckckckckck
Syukurnya blog ayu belum ganti jadi apa2
hehe :D

2 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    haduh, blog ku ud kudaftarkan ke co.cc :(

  2. ayu aditi says:

    ahahaha
    kasian bgt yha ^^a

Leave a Reply