Akun 4Shared ku di banned!!! \(`⌂´)/

Posted by ayu aditi - -

Hoaaaah!!!
Uadah siang, tambah panas aja ni kpala. Gimana ngga, secara akun kesayangan, akun yg udah berisi file2 yang tak ternilai harganya #lebe lenyap gitu aja. WTF #WelcomeToFacebook Syok, terkejut, sedih, ya itulah yang saya rasakan untuk saat ini. Coba aja kalian pikir, kalian punya ratusan file penting di dalamnya, lalu file itu ga bs di akses sama sekali. Tapi, klo di 4Shared, aku rasa ya emang gitu kali ya, soalnya sempet baca di infonya, klo suatu akun, klo ga di upgrade menjadi premium, bakal expired. Belum pernah nyari tau tentang info kebenarannya itu. Yang jelas, saya sedih saat ini. rencana mau upload lagu2 New Release untuk minggu ini, pas buka program 4shared dekstop, langsung kluar warning, "Akun ini telah di banned" astaga. gimana ga syok. Aku pikir, karena udah lama ga upload file, makanya bs dibanned gitu. Tapi, aku cb login 4shared langsung dr webnya. Cek dan ricek, ternyata, akunku itu dibanned karena dianggap telah melakukan penyalah gunaan wewenang. LOL. ialah tentu aja. isinya kan lagu bajakan smua XD but, aku pikir, bukan aku aja yang maen curang kek gini. Masih banyak, bahkan ribuan orang di luar sana yang melakukan hal yg sama denganku, Lalu ku pikir, ya sudah. Anggap aja itu karma buat aku karna aku udah melakukan suatu tindakan yang tidak terpuji tak patut ditiru dan tidak patut dijadikan teladan (baca: pirate) Haha. Yasudah. Tapi dibalik itu semua, aku punya niat baik. Niat untuk share lagu kesukaan, kepada sesama pencinta musik, yang notabene tidak punya cukup uang/ malas untuk membeli CD/DVD original :p Haha. Jadilah saat ini juga, langsung buat akun baru ._.

Kalian bisa liat perbandingan yang sangat jauh antara akunku yang terdahulu dengan akunku yang sekarang. Sangat nyesek kalo kalian ada di posisiku skarang ini (ʃ˘̩̩̩ε˘̩̩̩ƪ)

old akun
New akun
huh, melelahkan...

7 Responses so far.

  1. ah? Banned? Gara2 kebanyakan upload file ngga jelas mungkin? ahahahaha LOL

  2. sibair says:

    gratisan mungkin :D *becanda*

  3. ayu aditi says:

    @mbok ayu: gak mbok, baca nae di atas knapa bisa di banned, udah tak jelasin panjang lebar :(

    @sibair: ahahaha, iaa, expired ia, tp itu ga berlaku slama banyak yg donlot file yg kita sharing kok :(

  4. mekhels says:

    waaah sama mbaak.
    kalo punya saya d komplen,
    gak seru deeeg

  5. ayu aditi says:

    ia, kalo di komplain saya jg sering kena kok XD repote abuse, soalnya kita melanggar hak cipta kekeke

  6. Anonymous says:

    sama, Mbak. akun saya juga di banned 4shared. ngga ada notifikasi apa-apa malahan. langsung main BAN gitu. beneran! bisa dibuka tapi ngga bisa didownload. aarrrrgh....

  7. Unknown says:

    yach padahal uda puluhan tahun aq mengabdi sma 4shard ribuan file hilang smua tinggal kenangan sedih................

Leave a Reply