Banyak yg Baru!!

Posted by ayu aditi - -

Wohohoho,,beasiswa cair pada banyak yg baru ^^d koleksi jd nambah banyak! Dari yg paling ku incer,,biar gak rebutan modem mulu ama bokap --''  tapinya ujung2nya belinya nitip ama beliau juga, haha, abisnya gak tau tempat beli modem sih --'' kan dia udah berpengalaman :D ni modem harganya lbh kurang 450K. sepertiga beasiswa yg udah cair --'' belinya ni modem tgl 15072010
Banyak Baju baru! hohohoho~

Special buat baju angkatannya itu dibeliin ama dia [*dia yg tdk blh disebutkan namannya (lebay kumat)] wkwkwkwk. itu ada foto yang pas lagi di Salon loh. ada rekamannya juga. cuma belum sempet upload videonya. kalo udah di upload pasti ditaroh disini. hehehehe

Sebenernya ada satu baju lagi yg aku beli secara OL di FB,,tp belum sempet fotoan ama tu baju :( keren deh..simple gt tp lucu bentuknya. yg jelas, vest isi daleman loreng. vestnya warna coklat ^^d uhmmm segitu aja dah. ni mata udah 5 watt. lagi bete buat tgs jadinya yha isenk ngisi blog. hehe ^^v

One Response so far.

  1. ayumi says:

    wah asik dia beli modem, pantes ngga nraktir-nraktir. ehehe

Leave a Reply