Nusa Dua, Jimbaran & Tanah Lot Festival

Posted by ayu aditi - -

in Korean : 누사 두아의, Tanah 롯이의 Jimbaran & 축제
Yha 3 pantai dalam satu hari ^^d senangnya...hohohoho tp cape juga sih. Gempor nih kaki --'' Lagi males masukin gambar :p mending nonton aja langsung videonya yah :D


at Water Blow Nusa Dua Beach [lipsing Avril i will be]
isenk banget tuh aku disana --'' soalnya BGnya yg keren >,< airnya blow gt ^^d recomendea place buat km yg lagi maen di bali. tempat yg mesti dunjungin deh ^^,
 
Kenalin ^^, yg jd  artisnya itu namanya eka. dia skrang kuliah di bandung, anak teknik industri. sekarang sih lagi liburan. ampe agustus ^^,
 
Yap festival Tanah Lot 2010. Festivalnya setaun sekali kok ^^,
 
salah satu pagelaran di festivalnya itu ^^,

3 Responses so far.

  1. ayumi says:

    ahahahaha, niat banged bikin video. Sapa jadi korban (kameramen)-nya???

  2. ayu aditi says:

    eh salah --''
    eka mbok :D

Leave a Reply