[special edition] ULtah ke-20

Posted by ayu aditi - -

Gak kerasa udah umur 20 aja :( tambah tua deh aku. berkurang umurku. Ulang tahun kali ini simple2 aja, cuma ada acara bareng keluarga. gak semeriah ultah2 sebelumnya. uhmmm, cuma ultah sekarang ngerasa special banget terutma dr temen2 kaskus. Berasa udah kayak gimana yha. nyata aja gitu. bener kata om MQ yg dikutip dr SG BOB " from cyber to brotherhood" ^^d aku suka kta2 itu. dr awalnya yg dunia maya, menjadi kenyataan. sampai pernah nglamin sesuatu hubungan yg special yg dimulai dr kaskus juga. eh salah dink. awalnya kenalan di fb. ternyata sama2 kaskuser. hehe. but, skarang udah gak ada apa2 lagi diantara kita. sahabatan aja. tp gak tau napa kok kayak ngindar yha dianya. yha udah lah. aku ngerasa nyesel juga. sepertinya saat2 itu sampai waktu itu, aku ngerasa jd pengganggu kehidupan dia banget. ngebebanin dia banget. sedangkan aku sendiri gak bisa buat sesuatu yg berguna atau buat dia seneng. yg ada aku cuma bs buat dia kesel, jeles, etc. kadang mesti denger omongan temen juga. yg berlalu biarlah berlalu. mau gak mau harus dilupakan. belajar melupakan itu sulit emang yah! pengen rasanya amnesia. biar ga kepikiran ato terkenang hal2 yg pernah di alamin. ufffttt.... udahlah. mulai hari ini mesti semangat! ^^d 

[waktu masak kentang goreng * aku cuma bantu doa wkwkwk]

benernya kerumah sodaraku itu emang udah rencana dr lama. cuma yha itu. waktunya yg gak kesampeaan. abisnya jaub sih :( trus gitu aku kemaren2 sibuk ngerjain tgs akhir semester. jadilah itu begadang2 ngerjain tgs. ampe jam 3 maaak. selama beberapa hari tuh kayak gt --'' syukurnya aku tetep sehat2 saja. hehe,abisnya dpt tidur sih siangnya..hahaha,,alnya kalo kurang tidur akunya sakit :( manja amat ni tubuh. ampe disana disuruh maem. adek sepupuku jago masak euy ^^d aku dibuatkannya kentang goreng :D enak yummy delicious ^^d disana tuh seger banget pemandangannya. udaranya sejuk. ada sungainya. keluargaku yg disana tinggal di rumah dinas. hehe, kebetulan bgt tempatnya asik gt ^^d alnya tempatnya rada pedalaman gt. selese gt, pengen maem rujak. keluar deh. sekalian liat2 daerah sana. pengen banget ke pante yg ada disana >,< tp kata adekku lumayan jauh. karna udah sore ya gak jd ke pante. lain waktu sajalah :D 

 

sambil nunggu sempet liat2 anak2 SD yg baru pulang dr ekskul sekolah. masih pada lugu2 banget. keinget jaman SD dulu..wkwkwkwk betapa imutnya diriku waktu itu >,< * lebay. 

 

abis maem rujak ya tujuan utama :D tuker2an video, mp3, foto2, ngenet bareng. hmmm...seru dah pokoknya :D banyak juga looohh temen2 kaskuser yg ngasi kado :D lucu2 banget :D,,tp aku skrinsut,,alnya takut hilang tritnya, abis buatnya di lounge sih,,wkwkwkwk kak fal tuh punya kerjaan 
 

Lovely mssge for a lovely person, from lovely friend for a lovely reason, at a lovely time from a lovely mind, in a lovely mood in a lovely style to wish u have a lovely Birthday ;).. suka bgt deh ama mssgenya! ^^d Makasi banyak yha semuaaaa buat doa & ucapan selamatnya. buat mama, ajik, sodara2, familyku ,kawan2ku bai...k di dunia nyata dan dunia maya. Tanpa kalian semua aku bukan apa2. mwaaaaa :*

4 Responses so far.

  1. ayumi says:

    Happy bday my lovely sista ^_^

  2. ayu aditi says:

    iaaaa mbok ayuuu
    makasi banyak :D
    mwaaa

  3. ziah, ane ntar tangal 3 oktober baru 20taon. Wakakakakaaa.

    Btw uda abiz lom cendolx?

    Paragrap 1st. Gak ngarti sipat co ni. Dia ntu msh ada rasa lo, tp dia canggung, mkax njauh.

  4. ayu aditi says:

    ohohoho
    masih lumayan lama yah kang ^^a
    ahahaha
    cendolnya?? banyak bgt yg malakin --''

    maksudnya kang?? itu penilaian akang thdp dia?? ^^a
    apa semua cowok kayak gt?? tp kenapa mesti menjauh :((

Leave a Reply