[travelling] Museum Subak & Hardys Tabanan

Posted by ayu aditi - -

Sepertinya Liburan tegang kali ini bukannya dihabiskan untuk buat project tgs akhir & belajar, melainkan untuk menghibur diri *hammer. Hahahaha, ini juga gak lepas dr obsesi via buat mane di hardys ;p jadi lah jalan2nya ke sini lagi. itu foto pertama pakai topi koboi, hasil blanja di hardys. harganya miring banget! lbh miring dr menara pisa..haha [pasti salah tulis]. 
Karena td paginmya bangun siang banget, alhasil pas berangkat belum sarapan --'' jadilah makan dulu di hardys,,wkwkwkwkwk


Lumayanlah banyak dpt point. totally 125tiket :D hasilnya dituker dengan mainan kerbau 1, pin 2, pulpen & pensil lucu ama cincin bening ^^d dengan modal uang 20K, karena via punya kartu HCC jadinya dpt gratis tiket bombomcar 2. tp dia gak mau maen itu --'' jadilah tiketnya ditukar ama koin lagi. jadinya total 24 koin. trus katanya mas yg jualin koin, dpt bonus 1. dgn kertas gulungan yg berisi hadiah. pas dibuka malah dpt tiket bom bom car lagi ;p tp gak bisa dituker lagi! hahaha, jadilah aku yg naek bombomcar. via gak mau ikutan seh ;p padahal seru loh. ada rekamannya. tp belum sempet upload. kapan2 deh. 
 

Maav ya via, fotomu hanya satu kusertakan dimari ^^v pulang dr hardys laper beud. gak langsung ke subak sih. emang ada rencana maem bubur di alas kedaton. ke subaknya tuh yg nadak. haha. benernya mau ke rtumahnya si bayu kudis. tp gak jd. td sempet liat statusnya bayu kalo dia nganter adith mlali ke alaska. tau gt mlali bareng2 toh --'', di subak tu tengal banget! disamperin ama petugasnya yg udah bau tanah tp masi aja jlalatan kalo liat cewe2 muda. haha. tua2 keladi ;p liat biawak banyak bgt di kolam tunjungnya --'' syukurnya jauh. dr subak berlanjut ke rumahnya dimas [red-mantan via terkasih]. Mendadak juga tuh ke rumahnya demas. gara2 akunya yg penasaran kayak gimana itu orang sebenarnya. abisnya walo via udah punya cowok dia tetep setia bgt nunggu via. so sweet banget! gimana via gak kecantol, orangnya keren gt. haha, tinggi putih, anak basket. beruntunglah via mendapatknannya dan dia mendapatkan via. dia selalu ada buat via. mereka udah pacaran selama 3thn loh! kalo aja gak beda agama, pasti dah berlanjut tuh kisah cintanya ampe akhir hayat. dirumahnya demas ada anjing herder gede banget! --'' mampus dah kalo gak ada tuan rumahnya. gimana ngga, gak di kerangkeng gt --'' kasi rante kek anjing segede gaban tuh. disana juga ada kolam ikan. banyak banget ikannya >.< sempet ngasi makan ikan juga :D tp sayang air kolam ikannya butek. katanya susah kalo beresin tuh kolam, karna kolamnya dalem trus banyak ikannya. alibi ;p

10 Responses so far.

  1. ayumi says:

    wuihhh,, kerjaanmu jalan-jalan wae yuk!

  2. jangan2 karna ada ikan piranha nya. Wakawaka e'e

    potonya bagus, truz pake topi koboi gtu.. Jd terlihat country banget. Tapi pst bakal trlihat lbh bagus kalo kamu naek unta. ... :P

    just kidinxxx

  3. ayu aditi says:

    @mbok ayu: hehe,,mumpung ada waktu mbok :(
    @kang uci: mana ada ikan piranha disana ;p

  4. jd ikan pa? Ikan paus?

  5. ayu aditi says:

    yah tetep gak ada ikan lah :p
    tp kata petugasnya ada ikan kaper kak
    haha
    alnya disana ada kolam tunjung :D

  6. baru denger nih ikan kaper. Jgn2 ikan keper lg?

  7. ayu aditi says:

    jiaaahhh :hammer:
    masak kagak tau ikan kaper juga o.O
    orang2 sih bilangnya gt
    gak tau deh kalau di tempatlain namanya apa ^^a

  8. woh asik ya jalan2 O.o

  9. ayu aditi says:

    @kang uchi: hoo ;p
    @eron: ia donk enak ;p

Leave a Reply