Kamsahamida Oppa ^^,

Posted by ayu aditi - -

Kamsahamida n Seneng banget!


itu kata2 yg pertama kali terucap dr mulutku. Gimana ngga, aku seneng banget ^^d. Hari ini kado ulang tahunku telah sampai dirumah dengan selamat. Kamsahamida koko will ^^, Gak nyangka awalnya bakal dikasi kado. Dari orang yg jauh disana pula. Bener2 kerasa saudara sendiri :D lihat deh ko, taun depan pas ultahmu, ada kejutan buatmu :p Nambah deh satu lagi koleksi boneka ku :D nambah juga baju ku. Senangnya banyak baju baru bulan ini \(^o^)/ tp sayang kalau baju yg satu ini dipakai, soalnya warna bajunya putih clink clink blink2 gt deh. Official pula. haha. Pengen tak simpen gt ajaaa. Tp pengen juga dipakai. Buat gaya2an a.k.a narsis2an >,< jadi tambah bingung --'' dipakai ato ngga yha... Dpt boneka saurus bercula dua ^^d nambah temen waktu bobo nih. Pokoknya makasi banyak buat kadonya.. Ayu belum bisa ngasi apa2 nih. yha, semoga jha ultahnya koko cpt dtg! haha. 

kembali ke habitat T.T masih masa ujian euy --'' ni hari pertama ujian. Td sih dpt pemrograman java ama komunikasi data. pas komdat gak enak banget dah dosen yg ngawas. pengen aku timpuk pake bata jha! gimana ngga. matanya mlincer kesana kesini. temen aku ada yg ketangkep basah lagi kerjasama. dicatetlah mereka.ckckck berasa berhadapan ama Hades aja td. tp bukan si bayu yha :p dia sih ngatain dirinya Bayu Hades tp buat aku gak cocok! cocoknya bayu kudis! wkwkwwkk..yha udah lah,, segitu aaja dulu. mo lanjut blajar. Semoga besok lancar2 saja & tidak di awasi oleh dosen2 penjagal ^^d

4 Responses so far.

  1. ayumi says:

    lho, bajunya kok ngga diupload serta?

  2. ayu aditi says:

    hehehehheeee ^^a
    maunya di upload mbok :o
    tp berhubung lagi sibuk ngurus kerpekan jd gak sempet narsis deh :o

  3. bayuhades says:

    ngomongin aku y dul.... awas ntar dirimu...Pinguin kurcaci....

  4. ayu aditi says:

    ahahahaha
    gak cuma aku loh yang bilang
    si dayu juga ngatain kok :))

Leave a Reply