UAS??!! huaaaa

Posted by ayu aditi - -

Yha besok udah uas aja :( Jadilah sibuk nyiapin kerpekan wkwkwkwkwk :hammer: uasnya cuma ampe hari kamis kok. Tp ya itu, besok udah mulai Festival Tanah Lot! pengen kesana euy >,< 

gila aja aku td. baru bangun jam 3 sore! apa kata dunia =.=a anak gadis malas amat. gimana ngga bangun jam segitu. orang bobonya aja jam 3 dini hari. gara2 keasyikan ngaskus. maen di blog kskus aja sih..wkwkwk. abis pengen banget. udah lama gak merasakan nyepam..dsar odooonkkk!!! tp mau gimana lagi. pokoknya bertekat buat menyibukkan diri sendiri. walaupun bukan aktifis kampus lagi. huhu benernya kangen masa2 itu. masa2 dimana begadang di kampus buat prepare kegiatan. baru pulang dr kampus jam satu malam. seru! hahahaha....btw ni ujan aja seharian dr pagi (ampe sekarang aku ngetik ini masih aja ujan --'') gimana aku gak nyenyak bobok td itu secara ujan seharian gini..wkwkwkwk yha sutralah..lanjut buat kerpekan wkwkwkw :ngacir:

3 Responses so far.

  1. hahaha, aku donk! uda liburzz! hiahaha

  2. kasian :P

    ayo2 belajar, jangan OL mulu kerjanya :D

  3. ayu aditi says:

    @mbok ayu:
    iaia..tau dah yg udah free --'' aku mau ikutan nonton ama kalian :(( inception. katanya keren banget yah >,<

    @eron:
    iaaa,,ini aja udah tersiksa banget jam OLku berkurang >,< huhuhuhu,,,mana ada festival Tanah Lot! pembukaannya hari ini pula! wth --a

Leave a Reply