Sacred Journey from Sanur Beach to Merta Sari Beach [2010.07.29]

Posted by ayu aditi - -

in Korean : 미 전역의 신성한 여행 Merta 사리 사누르


Cast: 

Tidak lupa penulis memanjatkan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa karena berkat beliaulah saya mendapatkan kado ulang tahun yang menurut saya special from my beloved sister & sahabat saya Pradnya. Aadapun hadiah2 itu adalah sebuah dress nan cantik berwarna putih dan ada sedikit motif transparan berwarna hitam dan sebuah kalung cantik berwarna merah muda & tentu saja warna itu kesukaan saya. Tau aja deh yg aku suka :o Gomawoo... ^^, 
Perjalanan kali ini sungguh melelahkan --'' Gimana ngga, bayangkan aja bawa sepeda dari Pante sanur ampe Pantai merta sari. gak usah di bayangin deh, asain aja sendiri,,huhuhuhu... sekali seumur hidup nih kayak gini. Pengalaman yg menyenangkan *walau cape sangat! Banyak efek yg di dapat dr perjalanannya ini. Mengenal lebih dalam dagang2 apa saja yg bertebaran di sepanjang jalan menuju our destination, bisa narsis sepuasnya, nemu banyak property lucu, have fun bareng, sehat juga kan pake sepeda tuh, dan gak lupa pantat sakit dikarenakan tempat boncengannya gak ada gabusnya alias langsung duduk di besinya --'' 


Waktu kesini, kasian temen aku namanya Ima, dia lagi sakit,,huhuhuhu... Si yudi ikutan juga ke pante. Tapi ajib! dia bawa sepeda dr rumahnya. niat amat ya tu anak bawa sepeda segala ==a kalo aku ogah aja dah. keburu tepar di jalan. haha. Lagian tu anak tengil kali. Dimintain tolong buat fotoan aja gak mau :p setelah banyak yg ngerayu mau juga dia. Tapi maunya itu kayaknya gak iklas deh --'' secara juga gak ada yg bener tuh d ambil ma dia. minta tolong buat foto pas loncat aja ga lese-lese. pasarh deh ama tu anak. huhuhu.. memang tidak bisa di andalkan :p 


Pulang dr merta sari balik ke sanur nasib apes melandaku --'' aku kan bonceng anggi tuh, tp salah jalur pas ma pulangnya. yha jadinya nambah jauh dah perjalanannya. harusnya lewat jalan pintas eh malah lewat jalan utama. balik lah lagi ke jalan pintas. udah dr jalan pintas pas mau nyampe McD sanur aku kecapean :(( gantianlah si anggi yg bonceng aku. kasian anggi. td walya dia bonceng pradnya. skarang bonceng aku lagi. Waktu udah nyampe di jalan besar, kita ngelawan arus! gokil banget kan. hahaha :nohope: tp si anggi ga brani. Jadilah lagi aku yg bonceng dia. Padahal udah deket lho ama tempat dimana awalnya berangkat :o tp karna udah malam trus banyak kendaraan besar yg lewat itu kali ya makanya anggi ga brani. Nyampe di sanur kita dah yg paling lama. aku uda kluar kringet dingin pula. gemeteran, keringetan, bau acem --'' Pada akhirnya pas pulangnya itu ima d bonceng yudi. kasian dia sakit. & mbokku itu >,< dia bisa merasakan sepedanya yudi tanpa ada yg menggangu >,< naik sepeda lipat. mini euy. 

Nyampe di rumah skitar jam 8 lewat 20 menit. alhasil dimarah ortu T.T huhuhuhuhu di babat habis aku ama mereka --'' jelas lah di marah. anak gadis kesayangannya baru nyampe rumah jam sgitu. pake boong pula. alesannya macem2 dah. soalnya kan mama tau itu hari terakhir aku ujian. kok pulangnya lama amat. ckckkck Tapi tak apalah buat aku. Yang penting kunci motor ga disita kayak jaman dulu & gak di cuekin lagi,hehe ^^v Pelajaran berharga buat aku. Makasi ma masih memberi kepercayaan ama anakmu yg selalu bandel satu ini. You're the best mother i have ever heard. Ajikku juga. Bianne... udah bat ajik malu di depan teman-temannya dan di depan murid2nya. ya karena ulahku yg satu ini. Itu kamera kan buat bisnis. Kamera yg seharusnya dipakai buat mereka malah aku ambil tanpa ijin di pagi sebelum brangkat ke kampus. Maaf banget ma, maaf banget jik. Janji deh. Setelah beasiswaku yg trakhir nanti kluar, ayu langsung beli cam. biar punya cam sendiri. Gak rebutan ama kalian lagi.  


2 Responses so far.

  1. hua iri-iri-iri, fotoku ngga nampang yang sendirian. Ahaha. Kapan-kapan ke ubud ya naek sepeda ^_^

  2. ayu aditi says:

    ?????????? yakin ke ubud naik sepeda mbok??
    gak gempor tuh ntar?????
    buset dr rumah ke ubud naik sepeda??
    no way >,<

Leave a Reply